Kamis, 20 Juni 2013

Seputar WSC Biolo

Slimmingbiolo.com Karena banyaknya pertanyaan yang sering diajukan para pelanggan kami, maka kami mencoba merangkum beberapa pertanyaan yang sering diajukan kepada para pelanggan.



 1. Apakah Wsc Biolo itu ?

Ada banyak sebutan untuk Wsc Biolo, ada yang menyebutnya World Slimming Capsule, Wsc, Slimming Capsule, WSC dan merupakan produk unggulan yang didistribusikan oleh PT. Woo Tekh yang berfungsi untuk menurunkan berat badan.

2. Apakah Biolo Wsc aman dikonsumsi dalam jangka panjang ?

Aman, karena dibuat dari bahan-bahan alami dan jika dikonsumsi dalam jangka panjang, produk ini juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menurunkan kolesterol, menyehatkan limpa. jadi, aman dikonsumsi dalam jangka panjang, aman bagi siapa saja dan tidak menimbulkan efek samping.

3. Bagaimana reaksi setelah mengkonsumsi Biolo Wsc ?

Di awal Anda mengkonsumsi, biasanya sedikit mual, gemetar dan jantung berdebar, itu menandakan produk mulai bereaksi, tetapi setelah beradaptasi akan terasa seperti biasa.

4. Darimana Produk ini ?

Produk ini berasal dari Guangzhou China diimport dan didistribusikan oleh PT. Woo Tekh.

5. Terdiri dari bahan apa saja ?

Bahan utama : Cassia Seed, Lotus Leaf, Mulbery, Hawthorn, Neroli, Jasmine, Rose.

6. Apakah menyebabkan ketergantungan ?

Tidak menyebaban ketergantungan, jadi penggunaannya bisa dihentikan sewaktu-waktu.

7. Apakah setelah berhenti minum pelangsing ini, berat badan saya kembali seperti semula ?

Apabila berat badan Anda sudah ideal, maka menjadi tanggung jawab Anda untuk merawatnya dengan menjaga pola makan dan tidak mengemil secara berlebihan, barengi dengan olah raga, maka berat badan Anda tidak akan gampang naik kembali meskipun sudah berhenti mengkonsumsi produk ini.

8. Bagaimana cara kerja produk ini ?

Cara kerja : Merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung, menghambat nafsu makan.

9. Apakah keunggulan dari produk ini ?

Bekerja Efektif untuk pria dan Wanita, Tidak menyebabkan ketergantungan, dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu. Tidak menyebabkan diare, mules, aman bagi penderita Maag, Menurunkan berat badan secara efektif, Tidak menyebabkan gemetaran dan sakit kepala, tidak mengeringkan dinding rahim.

10.Apakah harus dibarengi olah raga dan diet ketat ?

Dari pengalaman, banyak mereka yang berhasil tanpa diet dan olah raga. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, bisa dibarengi dengan olahraga dan diet.

11.Apakah ibu hamil dan menyusui boleh mengkonsumsi produk ini ?

Untuk ibu hamil dan menyusui sebaiknya TIDAK mengkonsumsi produk ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

12.Apakah ada hasil uji yang membuktikan bahwa produk ini aman ?

Biolo Wsc sudah ada hasil uji laboratorium dari Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (klik - Lihat Hasil Uji)

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan pelanggan mengenai obat pelangsing alami World Slimming Capsule.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar